Jumat, 01 Juni 2018

Desain Loveable Untuk Anak-Anak & Kamar Tidur

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
Desain Loveable Untuk Anak-Anak & Kamar Tidur

Sebenarnya merancang dan mengatur kamar tidur anak-anak tidak begitu sulit, Anda hanya harus menunjukkan sedikit kreativitas. Sambil mendekorasi kamar anak-anak Anda, Anda tidak harus tetap pada ide-ide membosankan yang mengapa lebih suka membuatnya lebih menarik dan menerapkan ide-ide kreatif. Ketika Anda memiliki anak kecil di sekitar, waktu berlalu, banyak kali Anda dapat mengingat memilih hadiah untuk anak Anda, hanya untuk mengetahui bahwa minatnya telah berubah. Memakai kamar anak-anak sama saja. Anda harus lebih memilih untuk mengatur ruangan untuk anak yang dapat diperbarui sesuai dengan usianya, pertama Anda harus mulai menghias ruangan dengan menggunakan skema warna yang elegan dan canggih yang dapat Anda gunakan warna netral. Tempelkan tiga atau dua warna dan jangan menutupi seluruhnya dengan cat yang cerah. Pilih palet warna yang berkelas, bukan berarti kekurangan warna.

Merancang Kamar Tidur Untuk Yang Baru Lahir:
* Mulailah dengan memilih tempat tidur yang aman. Sangat menggoda untuk menyelipkan bayi Anda dengan selimut yang nyaman, untuk menjaga bayi Anda tetap hangat, yang terbaik untuk menggunakan piyama dengan kaki daripada selimut dan selimut.
* Jika Anda memutuskan untuk menggunakan selimut, pilih yang tipis dan selipkan dengan kuat di sekitar kaki dan sisi kasur, hanya sampai ke dada bayi Anda. Selipkan di bawah lengannya, bukan di bawah dagunya.
* Jangan gunakan bantal bayi yang memiliki kain lembut atau dipenuhi dengan busa plastik. Bantal-bantal ini telah dikaitkan dengan mati lemas.
* Jangan biarkan anak Anda tidur dengan bantal sampai dia lebih tua dari usia 2 tahun dan telah pindah ke tempat tidur.
* Selalu tempatkan anak Anda di punggungnya untuk tidur di lingkungan tidur yang aman. Anda ingin mengikuti semua tindakan pencegahan keamanan untuk pengaturan tidur dan tempat tidur saat bayi Anda jauh dari rumah.
Ide Desain Kamar Tidur Anak Muda: Jadi jika Anda memiliki anak berusia 6 hingga 10 tahun, maka Anda harus lebih memilih untuk mendekorasi ruangan mereka dengan lebih santai dan ringan. Jadi, untuk mendesain kamar anak-anak di usia ini, Anda dapat melihat beberapa kiat. Berikut adalah tiga cara untuk mendandani kamar anak Anda di musim panas:
 

* Menggunakan Cahaya Shades Of Gorden: Untuk dekorasi kamar anak-anak yang lebih tua Anda dapat menggunakan tirai cahaya di kamar anak-anak Anda, sehingga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan udara segar dan sejuk di kamar anak Anda dan menjaga agar tidak terkena sinar matahari panas. menggunakan gorden sebagai pengganti gorden. Karena bahan ini gelap dan berat, sementara tirai yang diseimbangkan dengan belaka dapat memberi Anda fleksibilitas di musim panas.

* Lebih memilih untuk menggunakan nada netral furnitur: Ini akan menjadi keputusan terbaik untuk memilih untuk dipesan lebih dahulu anak-anak dilengkapi kamar tidur karena akan memungkinkan Anda untuk mengatur masing-masing dan semuanya dengan benar di kamar anak Anda & rsquo; s. Dan untuk mendekorasi furnitur, Anda sebaiknya menggunakan nada yang dimatikan dan kegelapan sempurna untuk musim dingin dan musim gugur, tetapi musim panas dan musim semi bersorak-sorai untuk warna yang sejuk dan cerah.

* Feeling Of Outdoors: Musim panas adalah tentang membawa di luar ruangan. Tanaman, bunga, dan potongan buah segar membuat rumah Anda terlihat dan berbau luar biasa. Untuk nuansa pedesaan, bawa bahan ramah lingkungan seperti karpet rami dan bambu. Mereka membawa perasaan alami di luar rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar