Kamis, 17 Mei 2018

"Bagaimana Menjual Mesin Elliptical Lama Anda"

body selim herbal gel
"Bagaimana Menjual Mesin Elliptical Lama Anda"

Apakah Anda memiliki mesin eliptik tua yang tidak Anda inginkan atau inginkan untuk digunakan lagi? Mungkin sudah waktunya untuk menyingkirkan pembuang ruang, membuat ruang, dan bahkan menghasilkan uang dalam proses!

Mesin Anda tidak harus berakhir di tempat pembuangan kota - Anda dapat menemukannya pemilik baru yang akan menggunakannya, dan Anda dapat membuat uang tunai dalam prosesnya. Berikut beberapa langkah mudah untuk diikuti, untuk menyingkirkan pengingat bahwa Anda tidak lagi berolahraga.

Pertama, kumpulkan semua informasi yang Anda dapat di mesin Anda. Temukan panduan pengguna, merek dan nomor model, dan detail spesifik lainnya tentang mesin yang Anda ingin pembeli ketahui, seperti ukuran pengukuran, program yang disertakan, dll.

Pastikan bahwa Anda dapat memberikan deskripsi yang terperinci dan positif tentang deskripsi eliptis Anda akan menjadi hal yang akan menarik pembeli potensial, dan memuncak minat mereka. Luangkan waktu dan pemikiran ke dalam deskripsi Anda, dan pastikan itu jujur, tetapi dengan putaran yang sangat positif.

Selanjutnya, bersihkan mesin elips Anda sebaik mungkin. Anda dapat menggunakan WD40 untuk melumasi atau mengoleskan bagian Anda, tetapi jangan gunakan secara berlebihan - jika Anda terlalu gemuk mesin Anda, ini dapat menyebabkan masalah pada motor dan roda gila Anda.

Coba kencangkan setiap mur dan baut Anda, karena dapat menjadi longgar saat digunakan. Terapkan pelumas ke semua sendi, dan fungsinya pasti akan meningkat.

Jika peralatan Anda mengumpulkan debu, Anda dapat menggunakan kain basah yang hangat untuk menyeka setiap bagian. Jika ini tidak cukup, Anda dapat menggunakan pembersih ringan serbaguna, seperti Windex.

Jangan menyemprotkan cairan langsung ke mesin elips Anda. Semprotkan pembersih ke kain lembut terlebih dahulu, agar tidak mengalami masalah motorik apa pun.

Setelah Anda memiliki mesin dalam kondisi prima, Anda dapat mengambil beberapa gambar dari masing-masing sudut elips yang berbeda. Pastikan pencahayaan Anda bagus, dan akan memungkinkan pembeli yang tertarik untuk melihat kondisi barang Anda.

Ambil gambar nama merek dan nomor model yang tercetak di samping. Ambil close-up dari genggaman tangan dan bantalan kaki, serta foto layar LED dari mesin Anda, jika ada.

Pastikan bahwa ruang mesin Anda bersih, dan teratur. Orang-orang akan membuang iklan apa pun di mana produk tersebut berada di ruangan yang berantakan dan berantakan-itu menunjukkan bahwa elips tidak dirawat dengan baik, karena ruangan tidak.

Ini akan memungkinkan orang untuk melihat dengan tepat apa yang mereka dapatkan, dan yakinlah bahwa itu berfungsi, dan sah. Unggah foto-foto ini di komputer Anda, dan ubah mereka jika diperlukan.

Memperbaiki masalah pencahayaan, memotongnya, dll. Setelah gambar dan deskripsi Anda siap digunakan, temukan situs web yang akan menargetkan jenis orang yang akan membeli mesin Anda.

Ada banyak situs iklan gratis, seperti Craigslist, Facebook, dan banyak lagi. Anda dapat membayar sedikit biaya untuk menggunakan Ebay, yang akan memiliki basis pelanggan yang jauh lebih besar dari seluruh dunia.

Jika Anda menggunakannya, Anda dapat memilih untuk menggunakan harga tetap, atau mengizinkan orang menawar. Jika Anda tidak ingin menggunakan komputer, dan lebih suka menggunakan metode yang lebih tradisional dan sederhana, cobalah koran lokal di daerah Anda.

Sering ada majalah Penny Saver yang memungkinkan orang untuk mengiklankan deskripsi kecil produk mereka dengan biaya rendah. Ada tingkat keberhasilan besar dengan majalah-majalah ini, tetapi orang-orang harus datang ke rumah Anda untuk melihat mesin yang sebenarnya.

Seperti yang Anda lihat, ada plus dan minus untuk keduanya. Pastikan bahwa Anda menentukan apakah Anda akan mengangkut mesin untuk pembeli, atau apakah mereka akan bertanggung jawab untuk memindahkan peralatan itu sendiri.

Cari tahu apa yang digunakan oleh mesin bekas lainnya, dan coba hargai diri Anda secara kompetitif. Jika tidak ada yang menunjukkan minat dalam seminggu, cobalah menurunkan harga Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada cukup banyak situs web dan pembeli di luar sana untuk menjual mesin Anda dengan mudah, dengan sedikit usaha di pihak Anda. Pastikan mesin Anda dalam kondisi kerja yang baik, Anda benar-benar jujur, dan bahwa orang-orang yang Anda izinkan datang ke rumah Anda untuk melihat mesin itu sah dan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar